Mengatasi Maslah Nokia C2-03

Diposting oleh Rasyid Achid pada 15:15, 30-Sep-12

Di: Tips& Trick

nokia-c2-03-3.jpg

Assalamu'alaikum..

Belum lama ini, tepatnya pada tahun 2011 nokia meluncurkan produk baru dengan desain slide dan resistive touchScreen yang tarlihat anggun dan mewah, yakni NOKIA C2-03. Ponsel ini sangat menawan, dengan fitur yang lengkap dan dibandrol dengan harga yang begitu miring sehingga dapat menarik banyak sekali peminat.

Akan tetapi produk ini menjadi produk NOKIA yang gagal. Bagi anda yang memiliki ponsel NOKIA C2-03 ini pasti memiliki masalah yang sama. Yaitu masalah pada memory internal yang hilang entah kemana.

karena memory internalnya hanya 10MB.. Sehingga banyak menimbulkan masalah diantaranya : HP sering hank, Bisa Restart sendiri; mati saat sms masuk, tiba-tiba muncul peringatan : Memory tidak cukup atau memory penuh. Pengalaman Saya sudah coba kembalikan ke pengaturan awal tetap saja hpnya restart sendiri malahan kontak sim dihp jadi kadang muncul kadang hilang..

Dan saya coba tanya sama mbah google ternyata tidak ada cara untuk mengatasinya... Kemudian saya coba dengan Had reset dan alhamdulillah berhasil sobat. Memory internal pun jadi 15MB Maknyuuussss smile..

arrowpertama anda ketik *#7780# kemudian tekan tombol call-->masukan kode pengaman hp biasanya kode awal hanya 12345..

arrowKedua ketik *#7370#-->masukin kode pengaman yang tadi...

setelah kode pengaman ditulis tekan call/ok maka hp anda akan reboot sendiri

Dan lihat hasilnya smile

Selama ada jalan untuk berusaha kenapa kita tak berani untuk mencobanya....

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda dan khusunya bagi saya sendiri...

Sekian dan Terima kasih

Cek blog sebelah gan achid89.blogspot.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

228 tanggapan untuk "Mengatasi Maslah Nokia C2-03"

NaziEr Sìpütrå Trangil pada 08:51, 10-Okt-12


Kunjungan Perdana kawan, pertama hanya nyimak dan keliling saja.
Follow blog saya kawan

Mungkin Kawan berminat dengan isi dari postnya

http://pahmah.mywapblog.com/watermark-doraemon.xhtml

Terimakasih kawan . . .

rasyid ahmad pada 18:10, 10-Okt-12

Ok gan... Ntar sya kunjungi... Sma2

Edhykillmz pada 15:27, 08-Nov-12

Bos nanti aplikasinya pada rusak ngak?

rasyidstc pada 16:40, 08-Nov-12

aplikasi yang trinstall akan hlang sob

Matiuuss pada 16:34, 26-Jan-13

Kalau di hard reset nanti maps, aplikasi, tema, gambar yang ada di memory internal juga hilang gan?¿

hendrik pada 20:30, 06-Mar-13

mlem gan,
q mw nx nich. C2-03 qu kop gk bs buka n instal aplikasi
trus d icon aplikasix ada gmbr kunci.
Mhon solusinx

Achid pada 08:40, 14-Mar-13

@hendrik,
mungkn aplikasix tdk soport untk hp agan. . . Hp agan kn java coba cri app yg khusus dlu gan, lau msh tdk bsa di hadr reset aj gan, mdh2an brhasil. .smile

tary pada 10:59, 16-Mar-13

kenapa ya hp nokia c203 q gak bsa bwat browsing internet,,,

R45y1d Ach1d pada 14:02, 27-Mar-13

opminx atau webx ga bsa sob, kalau webx tdk bsa dbuka biasa bsa gnakan opmin lau ttp tk bsa dflash aj hpx sob dgn biaya 20rb,, opmin yg tdk bsa didownlad bsa minta file instalx sob

meska pada 00:28, 30-Mar-13

udah pernah,,,tp gk bisa juga. biasanya yg *#7780 selalu gagal loh.

R45y1d Ach1d pada 19:23, 04-Apr-13

@meska,

R45y1d Ach1d pada 19:25, 04-Apr-13

@meska,
lau ttp tdk bsa jga. . Hpx butuh flash sob. .

R45y1d Ach1d pada 19:25, 04-Apr-13

@meska,
lau ttp tdk bsa jga. . Hpx butuh flash sob. .

syarif pada 11:21, 18-Apr-13

klo ngerestr dlm keadaan mati gmn bos??

R45y1d Ach1d pada 15:17, 18-Apr-13

biasa restar it saat hpx hdup sob, lau mati di flash aj,,

lndra pada 22:27, 07-Mei-13

mslh toksekrin nokiac2,ngk bsa2 npa bos

lndra pada 22:27, 07-Mei-13

mslh toksekrin nokiac2,ngk bsa2 npa bos

BG Dolli pada 17:01, 18-Mei-13

sering terjadi Masalah toucreen pada nokia C2-O3,
1. pada conektor mengalami kerenggangan dengan jalur toucreen,
2. lebih jelasnya flexibel mengalami kerusakan, dan coba aja di ganti.
smoga bermanfaat...

R45y1d Ach1d pada 17:15, 25-Mei-13

iya gan coba ganti tochscren aja, . .murah kok hargax, aplage bsa ganti sndri. . Slahkn dcoba sob

deden pada 21:26, 27-Mei-13

gan klo pemutar musik tidak bisa digunakan trus padahal udh disetting k pengaturan awal.itu knp ya gan.?

Cr.7 pada 14:08, 28-Mei-13

Sob klo kode pngaman'a kga twu gmana . .
Soal'a udh d gnti trus lpa . . Ada cra'a kga. .
Thank. .

R45y1d Ach1d pada 06:25, 04-Jun-13

kalu lupa kde pngman sob bsa bwa hpx ke counter minta flash ulng aj sklaian.... Kalu sob punya kmpoter sob bsa atasi sendiri... Coba cri2'di googling cra flash nokia bb5 dsto ad cra bka kode pngmn hp yg lupa...mdh2hn bsa n mmbntu sob...

odi pada 10:11, 09-Jun-13

kalau bluetoth nya dk bisa hidup tanpa di restar gimana tu!?

fika pada 13:26, 12-Jun-13

thanks ya bwt tipsx diatas,, tpimsih btuh bantuan nii,,, msih ad masalah c2q ini,, dha lama,, webx gk bsa terbuka.. gmna solusinyaa,, please bantuannyaa,, terimah kasih

g1t_s pada 16:03, 14-Jun-13

mw nanya nih min
hp q c2-03, setiap dpt tlfn restart sndri, n g bisa buka contact
udah nyba cra diatas, sm ja, memorynya tak lihat g brbh jg tu
da solusi lain, ato mngkin analisa?

R45y1d Ach1d pada 18:38, 14-Jun-13

@odi,
kalau hpx udah dmtikan trus dhduoakan lagi, ap blototnya msih tdk bsa dbuka sob.. cara di atas cuma langkah awal sbelum sobta mngeluarkan biaya untuk pergi ke service hp,,,kalau cra di atas tdk bsa..slahkan bwa keservis hp terdekat aja..hehehe

R45y1d Ach1d pada 18:44, 14-Jun-13

@fika,
udah coba cra di atas blum... kalau msih juga,, fika bsa flash hpx insya allah mslah akan selesai,, kira2 biaya 20rbu,, tpi klu tdk pngn pkai biaya fika bsa pke opmin aja,, lau tdak bsa download fika bsa file instalasi sma tmen.. kalau bsa sya ksih ko..hehe

R45y1d Ach1d pada 18:46, 14-Jun-13

@g1t_s,
mungkin kbnykan contack aja sob.. soalnya sma dngn hp sya dlu klu bnyk contak hpx bsa restar sendri,,, tpi skrng udh sya jual jauh2 t hp..hehehe

Nunik pada 15:17, 24-Jun-13

tetap gak bisa i gan...tak balikin ke pengaturan pabrik atau tekan *#7370# memori bebas tetep 870kb,,,gimana solusinya?? makasih

R45y1d Ach1d pada 18:40, 26-Jun-13

Nunik@ kalau pkae *#7780# ttp tdk bsa jga y, sulusi trakhr Hpx di flash aja gan, lau dsni biayax 20rb.

abay pada 00:22, 27-Jun-13

klo mau putar media player(musik)
kok tidak dapat membuka pemutar media.
solusinya donkk gan.?

R45y1d Ach1d pada 09:31, 27-Jun-13

abay@ kalu dbuka pemutar musikx ap prngtnx gan?? Klau memrix yg penuh coba format aj hpx gan..lau ttp msh tdk bsa di flash gan,,, tapi kalu agan tdk ingn keluar biaya agan coba download aplikasi pemutar musik java yg soppurt dgn hp agan... Insya allah bsa dgnakan dng aplikasi itu... Mga mmbntu

R45y1d Ach1d pada 09:31, 27-Jun-13

abay@ kalu dbuka pemutar musikx ap prngtnx gan?? Klau memrix yg penuh coba format aj hpx gan..lau ttp msh tdk bsa di flash gan,,, tapi kalu agan tdk ingn keluar biaya agan coba download aplikasi pemutar musik java yg soppurt dgn hp agan... Insya allah bsa dgnakan dng aplikasi itu... Mga mmbntu

fika pada 20:04, 30-Jun-13

sdh coba caranya kok,, yhaa pertamax sich berhasil pemutar musicx dha bsa terbuka,, tpi gk sampe 1 hari hpx kmbli hank2 lagi,, hehehe,
hbis i2 q coba ulang2 Trus pke cra di atas,, tpi ttp gk kmbli jg memory nya,,
btw mankx flash it berfungsi ap bwt in hp?
q dha coba buka artikel2 lain,, n yg q dpat ktanya sich sdh gk ad lg cara bwt benerin in hp,,
pa benerr yaa Gtu? thanks

R45y1d Ach1d pada 23:29, 30-Jun-13

Fika@ngeflah cuma buat ngatsi hp it kalo kndsi sofwarex parah. .soal artikel it memang benar, krne ne hp merupakan produk gagal dri nokia, dlu aq mkae jga hpx sering mti2 . .aplge kalo kebnykan kontak, solusi terakhir fika jual hpx dan ganti yg bru, beres deh. .cnda ya. . .hehe

fika pada 22:22, 01-Jul-13

hehehe.keajaiban thu klw msih ad yg mw bli hp kyk gni , aplgi lw bekas,, yaa sdh lha sabar ajj,,n oiaa,, scevo: ni dy cra pling ampuh u/ mengtsi mslah c2-03.. yg msih q ingt dr artkel lain:1. lempar hp anda jauh2, 2. berteriaklah sekeras-kerasnya dan menangis slgi kmu msih bsa menangis krn sdh membuang2 uang bwt membli hp yg gagal produk,, cukup it sja yh solusix,, (tega jg thu artikel)

efi pada 09:27, 03-Jul-13

gan, kok setiap saya sms selalu gagal ya harus 2x mengirim baru berhasil itu aja masih pending gimana ya gan ?? tolong bantuannya ya gan biggrin, trimakasih

AJha pada 20:24, 03-Jul-13

klo kode pngaman na gak tw lagi,kek mna gan ?????

R45y1d Ach1d pada 21:39, 03-Jul-13

fika@hehehe.... mending djual hpx dripda dlemparin kan lumayan dpat uang trus bli yg bru..iya ka fik... smile

efi@mungkin kbnyakan kontak aja sob...kalau dmatiin trus dhidupin lagi hp.. pasti dh bsa tpi kdang mslh itu akn muncul lgi sob..smile

ajha@ diflah aja hpx sob otomatis kode pngman akn kembli ke sperti semula...

Tionmustofa pada 17:53, 08-Jul-13

min berapa ya harganya buat bayar benerin hp nokia C2-03 kan kemarin hpnya mati" sendiri truss q kira dengan q reset gk gtu lagi tapi sekarang mlah di buat internetan gk bisa di sentuh ikon gambar mozilanya gk bisa trus buat game gk bisa ... dan kayaknya devicennya buat jalanin hilang ... ?

R45y1d Ach1d pada 18:06, 08-Jul-13

tio@ coba flash aja gan lau sama saya sih cuma 20rb. .dilaen mungkn 30 smpae 50.

Tio pada 15:41, 09-Jul-13

apakah bisa beneran ya gan karna ini masalahnya sblum saya reset kna air hujan juga gan itu yg nyebapin mota mati setelah saya reset baru .. tombol ikon gambar browser di clik gk bisa buka dan otomatis gk bisa buka internetnya.... ohh iya klo bleh tau rumah admin di mana?

R45y1d Ach1d pada 21:58, 09-Jul-13

Tio@rumah sya jauh pke pesawat bru bsa nympe. .hehe

JEPRI pada 17:18, 12-Jul-13

BISA GAK C2-03 MENDOWLOAD APLIKASI WEPSAP, LINE,WECHAT...
DAN AP KEKURANGANNYA..

R45y1d Ach1d pada 17:44, 12-Jul-13

Jepri@ kyax tdk bsa sob, soalx dlu sya cri ngga ktmu app ky gto buat c203, mungkn nanti ad yg membuatx. .mdhan aj sob . . smile

zacky pada 11:09, 14-Jul-13

aku udah coba pakek cara diatas tapi kok masih lola untuk buka kamera ama playlist gimana coba ?

R45y1d Ach1d pada 18:02, 14-Jul-13

Zacky@stlh hadr reset usahkan memry tlpn jd 10mb, memry kart jg jgn smpae pnuh. .lau ttp tdk bsa kudu ikhlas krne hp ini tdk bsa di apa2in lge,

Doly pada 23:25, 16-Jul-13

gan,, gimana cara nyimpan/ save gambar dari internet/google/facebook dari c2-03

R45y1d Ach1d pada 17:12, 17-Jul-13

@Doly,
klau pke opmin biasanya susah gan..eror melulu..coba pkai aplikasi ucweb versi java gan moga aja bsa

Nani pada 23:20, 20-Jul-13

Kenapa hp c2q,kalo nerima sms telat gan?

kings pada 02:43, 21-Jul-13

nice blog..follow back
www.getgrip.mywapblog.com

loex pada 20:39, 22-Jul-13

gan mau tanya nih kenapa ya nokia c3q ga bisa internet lewat wifi, tapi sinyak wifi di hpnya full, ada peringatan "layanan tidak tersedia" sedangkan pake laptop normal aja semua gan...
tolong sarannya gan...

Java Risk pada 23:43, 24-Jul-13

Sekedar info aja bwt agan" smua.
Apabila anda menggunakan hp berbasis JAVA. Anda di ibaratkan seorang yg berada di ujung jurang, apabila anda dpt mnyeimbangkan bdan mka ada kmungkinan anda tdk akan jatuh, ttpi apabila anda mempunyai kseimbangan yg bruk sudh tntu anda akan jtuh ke jurang tsb. Bgtu juga dgn JAVA. Apabila anda pintr mnggunakannya, mka JAVA tdk klah canggihnya dr symbian, android, dll. Ttpi apabila anda seorng awam. Yg tdk mngerti bgaimna sistem krja pd JAVA. Mka tk jarang anda akan menemui mslah, sprti matot, restart sndri, hang, dll.
Resiko krusakan hp yg pling besar adalah hp dgn basis/sistem OS JAVA.
Jd. . Brpkirlah 1jtX apabila anda ingin mnggunkan hp JAVA.

yoshe pada 12:46, 25-Jul-13

ane mnta tlg ni gan hp ane kan nokia C2-3 tpi hp ane g bisa internet gmne to gan cra nya biar normal gi

hevend pada 08:38, 29-Jul-13

gan hp saya kok gk mau nyala LCDnya gara" habis saya isi kartu memory yg nyala cuma keypadnya aja
mohon solusinya gan trims

R45y1d Ach1d pada 23:16, 29-Jul-13

Hevend@coba cek konector lcdx siapa tau ada yang longgar..lau msh ttp coba gnti lcd bru gan...

R45y1d Ach1d pada 23:18, 29-Jul-13

Loex@ apa wifix tdk berfasword gan... C2-03 punya sya tdk ad wifinya gan... smile

R45y1d Ach1d pada 23:21, 29-Jul-13

Youse@ tdk bsa gmna gan?? Coba ser pngtrannya gan..ato coba pkai krtu laen.. Lau ttp tdk bsa coba hard reset hpx...mga mmbantu...

Endang pada 09:01, 31-Jul-13

sudah aku coba koq masih berkurang memory internalnya ... gimana tuh ,, ?

raja pada 09:33, 31-Jul-13

gan hp nokia c2 03 ane tiba2 ada tulisan contact service d layar. gmna ya menanganinya.

wf Hansen pada 01:28, 01-Agu-13

gan,ane dah masukin kode kunci'y 12345 tapi gagal gan...
gimana tuh,..??? MOHON SOLUSI'Y...

Halomoan pada 12:10, 01-Agu-13

Gan, bisa kasi tau gak apa nama software/aplikasi untuk mem-flash nokia c2-03 ?
Yg bisa di download gratis lewat internet.
Sy di makassar gan, biaya ngeflash di counter HP disini lumayan mahal..
Email : halomoantoba@gmail.com

tolong infonya smile

ujang pada 10:13, 03-Agu-13

iye gan hp ane d layar'a ada tlisan contant service ga bsa d gmna gmnain

Dika Afandi pada 03:57, 06-Agu-13

Flash sendiri saja di warnet. Triknya cari di google... Flash Nokia java JaF. Atau di rinaldi.mywapblog.com

Zainal Bugel pada 00:07, 11-Agu-13

oh, c2-03 produuk gagal tho gan,,baru tau ane...
Untung aku ga jd barter ama tu hp.
#punya ane c3 mem.telp lumayan 55mb

Zainal Bugel pada 00:08, 11-Agu-13

oh, c2-03 produuk gagal tho gan,,baru tau ane...
Untung aku ga jd barter ama tu hp.
#punya ane c3 mem.telp lumayan 55mb

Zainal Bugel pada 00:08, 11-Agu-13

oh, c2-03 produuk gagal tho gan,,baru tau ane...
Untung aku ga jd barter ama tu hp.
#punya ane c3 mem.telp lumayan 55mb

Zainal Bugel pada 00:09, 11-Agu-13

oh, c2-03 produuk gagal tho gan,,baru tau ane...
Untung aku ga jd barter ama tu hp.
#punya ane c3 mem.telp lumayan 55mb

Adit pada 17:45, 11-Agu-13

Hp ini yg ane ga bisa play di musik, memori internal terus mengurang ga bisa instal terus gmana gan apa cara itu akan berhasil ? Thanks

Juned pada 21:20, 19-Agu-13

Hp ane sring nghang.da yg nyranin pngturn'y d kmbli'n k awl. Alhmdlh jrg nghang lgi. Tp smua kntak nmor yg udh dpndahn k mem0ri sim card mlah hlang smua.. M0hon solusinya

Radhin El-Maujudy pada 13:43, 23-Agu-13

Gan.. Sy sudah ketik kode pengaturan awal (12345) buat C2.03nya tp slalu ada peringatan, Kode Salah..
Gmn caranya?

maman allone pada 13:45, 27-Agu-13

Nyimak aja gan

gungun pada 16:34, 29-Agu-13

Gan kalo qu paqe hp c2 aqu buat internetan..pake browser bawaan atwpun opmin... Suka muncul kesalahan aplikasi..tu knpa y gan..mhon pencerahan

gungun pada 16:34, 29-Agu-13

Gan kalo qu paqe hp c2 aqu buat internetan..pake browser bawaan atwpun opmin... Suka muncul kesalahan aplikasi..tu knpa y gan..mhon pencerahan

R45y1d Ach1d pada 06:58, 04-Sep-13

@gungun,
Mungkin versi opminx kga cocol gan... ato coba reset ke pengaturan awal gan...

R45y1d Ach1d pada 07:02, 04-Sep-13

@Radhin El-Maujudy,
Coba di reset aja hpx gan... Mungkin mslah bsa teratasi... maaf ya telat blas koment... Bsa sms aq gan lau aq ga sbuk aq blas aj...

R45y1d Ach1d pada 10:16, 05-Sep-13

@Juned,
Kalo kontak tersimpan di memri tlpn emang hialng gan... Tpi klo kontak mseh trsmpn dkartu sim itu ngga bkal hlng.. cba matiin hpx terus hdupin lgi... Maaf yya bru bsa blas... mga bsa membantu...

nudi pada 13:58, 06-Sep-13

mau nanya nih,hp 5230 kagak bisa ngeDownload lagi,,kenapa yaa,,,

R45y1d Ach1d pada 15:06, 06-Sep-13

@nudi,
Coba pkae ucweb sob mungkin bsa buat download...
Klo mseh ttp tdk bsa coba format hpx sub kmbli ke pengturan semula...

nudi pada 18:00, 06-Sep-13

cara lain selain d format ada gak,,
Kayaknya ada download yg terganggu,tp kagak bsa di liat.

R45y1d Ach1d pada 18:21, 06-Sep-13

@nudi,
Coba kmbli ke pengturan publik gan itu tdk akn hpus data... Bleh downloadx pkai web bwaan hp ato pkai aplikasi sperti opera mini????

nudi pada 18:53, 06-Sep-13

udah di coba tetap aja kagak bisa..kalau keluar dari web..muncul pemberitahun kalau ada download yang terganggu..

mia pada 19:59, 06-Sep-13

tiba2 browser internet gk bisa dibuka, awalnya hp hank trus pas buka browser ada peringatan aplikasi salah/error. itu giman cara mengatasinya ?

R45y1d Ach1d pada 20:32, 06-Sep-13

@nudi,
Sob ad coba pkai aplikasi sperti opmin, atau ucweb ga... Coba format ulang aja sob siapa tau berhasil ga slah dcoba,,, tpi smua data seperti kontak, foto dll yg ad memeory tlpon di backup dlu..biar tdk hlang..

R45y1d Ach1d pada 20:39, 06-Sep-13

@mia,
sblumnya sob pkai hp ap?? Coba restar dlu hpx sipa tau bsa.. Kalau msh blum.. Pkai app opmin aja.. Sya pernah tmui mslh itu pd nokia c2-03 web bwaan hp tdk bsa dbuka... Tpi stelah saya kasih file mentah opmin.. sdh bsa ngenit lwt opmin wlaupun web bwaan hp ttp tdk bsa... File mentah opmin versi java bsa kt msukin lwat kabel data atau lwat hp symbian yg dkrim lwat explore....

isam pada 11:47, 08-Sep-13

gimana cara nya mengembali kan asal pengatuaran kode kartu memory saya terkunci ,setelah saya masuk kan kode pabri hp nokia c2 o3

R45y1d Ach1d pada 17:57, 08-Sep-13

@isam,
Coba msukin lgi kode yg sob msukan tdi... Dri pngturan ap...

maulana pada 18:04, 09-Sep-13

LEMBIRU (Lempar Beli Baru)

maulana pada 18:06, 09-Sep-13

LEMBIRU (LEMpar BelI BarU)

bilkers pada 16:49, 11-Sep-13

mas saya punya hp Nokia c2-03 mati total dan ga ada tegangan pada saat pake power suply
knp ya??

R45y1d Ach1d pada 18:10, 11-Sep-13

@bilkers,
Coba cek dbgian koneck btray sob sipa tau ada jalur yg putus... Kalau msalah jalur sya kurang ngerti ... Sob teknisi handphone ya???

bilkers pada 19:05, 11-Sep-13

udah ane cek mas bro capasitor untuk conector bagus semua cuma ada memang 1 capasitor kurang bagus dan saya udah cabut,ane bukan teknisi cuma pengen tau aje smile

Supri yadi pada 13:50, 14-Sep-13

@Hendrik ::: Gan aku begini lloeh ,, masa kan waktu aku buka untuk ketik smz kok gak bisa layar sentuhnya ya .. ? Ini kenapa gan ,,
Thanks coment yang bisa apa di servis ajjah ya kira kira berapa yya .. ?

Ini kenapa gan .. ?
COMENTnya ,,?
Thanks
Yadi , , DKI Jakarta Cakung ,, kayu tinggi

supri yadi pada 13:51, 14-Sep-13

Gan ini kenapa sih . ?
Kok waktu saya mau smz kenapa gak bisa layar sentuhnya ,, tolong di coment

Agoes Doy KanGenTmx pada 02:31, 15-Sep-13

sory gan, hp c2 ane ga bisa buat buka browser, terpaksa saya masukan opmin lewat usb dan bisa gan. Yg jadi masalah kenapa ya kalo buat buka musik selalu keluar *memory tidak cukup* apa saya harus downlod aplikasi pemutar musik java, kalo ada cara laen tolong kash tau gan. Thx my blog: agoes-tmx.heck.in

Toink pada 14:48, 18-Sep-13

Knp ya hp gua klo mw masuk internet selalu kluar bacaan internet konflik.cara memperbaiki'a gmana gan.hekp me

ZeLvia pada 20:16, 18-Sep-13

Tetap gagaL
sad

R45y1d Ach1d pada 20:29, 18-Sep-13

@Toink,
Coba pkai app buat broserx gan... lau mwu coba cra di atas jga bsa gan... Biasa cra di atas sukses 95%

R45y1d Ach1d pada 20:32, 18-Sep-13

@Agoes Doy KanGenTmx,
mungkin bsa Dowload jg sob pemutar music java... Memeri tdk ckup biasa mmri internal hp sob mlai penuh..sob bsa format dngn cra di atas.. Stlh format mga aj mmri sob jdi nmbh... Sya prnh coba kok..mmri intrnal hp sya jdi 15 mb sob... Mg mmbntu

R45y1d Ach1d pada 20:35, 18-Sep-13

@supri yadi,
Stiap kali mau sms ya sob lyar sentuhnya tdk bsa..??? pernh coba cek layar sentuhx ngga sob...mungkin coba gnti dlu layar sentuhx... bwa ke service berpngalaman sob ,dsni hrgnya 35rbu ...

okta pada 22:47, 18-Sep-13

Gan,klo hp C2-03 tourchscren nya eror,knp y? Tourchscren sama flexibel nya udah saya ganti smua, tp hasil nya sama aja.

R45y1d Ach1d pada 06:33, 19-Sep-13

@okta,
Eror tdk mwu dsentuh ya gan??? stelah ganti kaliborasi lyar sntuhx udh dsetting blum gan??? Coba cri di menu setting lalu kalibrsi lyar sntuh...sntuh pkai bnda yg ujungx halus gan llu ok.. Mga bsa mmbntu

R45y1d Ach1d pada 06:44, 19-Sep-13

@ZeLvia,
Slusi trakhir upgrade versi hpx sob via flash... tdk slh untuk coba... Ne hp emng mslhx mmbndel sob...krna ne hp dktkan org mrupkan sbuah produk yg gagal....

iin pada 22:59, 21-Sep-13

gan gimana kalau LCD'nya mati setelah dicoba? trs anehnya kalau dipencet keypad'nya itu ada suaranya gt.....

R45y1d Ach1d pada 12:32, 22-Sep-13

@iin,
Kalau stlh format keypad mank ad suarax...tpi klo lcd mti itu mungkin ad krusakan pda hadwarex ...

fahru pada 05:47, 24-Sep-13

ko c2 saya gak bisa dimasukin memory card ya,klo memory udah masuk pasti memorinya jadi rusak, hpny udah di reset padahal

harieee pada 13:32, 30-Sep-13

sip n berjalan dengan baik teng kyu bos...

Habibvitha pada 22:08, 03-Okt-13

.wihh. . .penderitaan kalian kog kayak akan berakhir kehidupan ini setelah pake nokia c2-03. . . :p
.saya juga pake c2 nih. . .alhamdulillah memory internal 260kb. . .berulang kali d hard reset jga awal.nya jdi 1,5mb tpi stelah beberapa hari kembali lgi tinggal 200.an kb. . .semoga c2-03 dpt mengajarkan kita ttg arti kehidupan yg hrus d lalui dngan kesabaran biggrin

asyrof segra pada 11:42, 07-Okt-13

biar tau kode pin gmana gan

sovie pada 22:49, 09-Okt-13

gan.. klo sy dah cba bka ..
tapi kode standard'a ttp z slah gmn ???

sovie pada 22:49, 09-Okt-13

gan.. klo sy dah cba bka ..
tapi kode standard'a ttp z slah gmn ???

R45y1d Ach1d pada 13:44, 12-Okt-13

@Habibvitha,
Hehe....smua sperti pesan.foto, pndhin aj ke mmry sob n smoga tdak sperti tg sob blng...hehe

R45y1d Ach1d pada 13:46, 12-Okt-13

@asyrof segra,
Kode pin ato kode standar gan???

R45y1d Ach1d pada 13:48, 12-Okt-13

@sovie,
Pke aplikasi sob... Coba cri2 di internet gan... Bnyak kok crax...klo kga bsa bwa ke tkng service aja gan...

Smuax@ maaf ya bru bsa blas kominann nya... smile

Dody pada 20:40, 12-Okt-13

Gmna klo kita buka browsernya lalu ad muncul "koneksi bermasalah"

R45y1d Ach1d pada 19:19, 17-Okt-13

@Dody,
Coba set aj sob pngturan netx...klo mseh blum bsa coba pkai krtu lain... Lau ttp juga upgrde versi hpx via flash

R45y1d Ach1d pada 19:20, 17-Okt-13

@Dody,
Coba set aj sob pngturan netx...klo mseh blum bsa coba pkai krtu lain... Lau ttp juga upgrde versi hpx via flash

zulqa pada 08:53, 18-Okt-13

gan.hp ane lcdnya ptih klo slidenya ane bka wat ngetik sms
nhon slsinya gan

hidayatul jannah pada 18:00, 21-Okt-13

kalau misalnya aku dwonlod apapun,,, pasti mwemori penuh.... gimana solusi nya dong sob,, dan kalau orang nelfon,, lebig dari 5 kali,, pasti hpnya henk.. kasih solusi dong.

nudi pada 14:45, 23-Okt-13

kalau d hard reset,,semua aplikasi d hp bakalan hilang ya??terus apa donk yg ada pada hp???tolong informasinya

yusuf pada 20:02, 23-Okt-13

udah di hard reset gan tapi lama-lama memori berkurang lagi trus gimana donk?

M-penk pada 11:21, 26-Okt-13

Gan, kalo aplikasi bawaan 3120c kayak opmin n yahoo hilang setelah di reset. Nyarinya dimana ?

M-penk pada 11:21, 26-Okt-13

Gan, kalo aplikasi bawaan 3120c kayak opmin n yahoo hilang setelah di reset. Nyarinya dimana ?

ade pada 11:03, 27-Okt-13

klo aplikasi di mnu brubah, tampilan lyar awal brubah, internet gk bsa..
gmana sobb? tolong infox dong

rador pada 20:38, 28-Okt-13

nie bisa buat nokia C300 gan?soalnya gejalanya sama!

ayu pada 00:55, 31-Okt-13

Hp nokia c2 sy jg suka ngeheng knp ya gan?trus cara ngilangin goresan pda kesing gmna y?soalnya mau beli kesing yg ori tkt mhl harganya
Tlg dijawab y commentnya,gan
thx

daar pada 11:28, 31-Okt-13

gan lcd c3 ane sering muncul layar pitih/blank udah di hard restar tpi gk smbuh kira2 apa gan. apa lcd perlu diganti? terimakasih

Angga pada 17:57, 31-Okt-13

Gan gmn crx kLo kode standar sudah di ganti?

ayu pada 00:07, 01-Nov-13

Saya benerin touchreen 90rb kalo bnerin kesing yg lecet or kegores gmna gan?slaen diganti ada cara laen g?gan

R45y1d Ach1d pada 05:29, 04-Nov-13

@ayu,
Wah mahal ya... Coba sama sya , kasih murah aj smile.. Gnti ksing aj gan biar sperti bru lgi hpx... Mdh aj kok gntix.. Ksingx jga murah 15rbu dsni

R45y1d Ach1d pada 05:31, 04-Nov-13

@Angga,
Bwa aj ke serves terdekat mnta gntikan ke kode awal gan... Ato bsa jga dngn cra sendri mnggunakan kabel data via aplikasi best untuk bb5

R45y1d Ach1d pada 05:31, 04-Nov-13

@daar,
Itu permsalahnx ad di lcd gan;; ganti lcd msalah slesai...smile

R45y1d Ach1d pada 05:33, 04-Nov-13

@ayu,
Ngheng emang bwaan dri hp c2-03 gan... Format aj hpx biar agak ringan... Ksing oc aj gan kualitas lumayan dsni hrga 15rbu... Maaf ya bru bsa blas komennya...

R45y1d Ach1d pada 05:34, 04-Nov-13

@rador,
Coba aja gan... bsa juga via flahs versis kyak p bru lagi

R45y1d Ach1d pada 05:37, 04-Nov-13

@M-penk,
Download aja gan via broser hp , bsa jga dri kmpoter via blotot ato kabel data,, bsa jga mnta dri hp symbian temenya

R45y1d Ach1d pada 05:38, 04-Nov-13

@ade,
Klau udah hadr reset tmpilan menu mank brubah gan,,, lau internetx coba setting ulng gan...

R45y1d Ach1d pada 05:40, 04-Nov-13

@yusuf,
ushakan jgn nympn pesan, fto, aplikasi d mmry tlpon gan,, smpn di sd card

R45y1d Ach1d pada 05:41, 04-Nov-13

@nudi,
Cuma aplikasi yg agan instal sendri yg hilng..law bwaan dri hp ttp ad...

ayu pada 06:24, 04-Nov-13

Beneran ni gan,harga kesingnya 15rb doang?tapi itu kesingnya originalnya bkn?didaerah mana gan 15rb
Y gpp,gan

ayu pada 06:30, 04-Nov-13

Saya mau dong gan klo 15rb yg originalnya,hehe
trus cara sy mau beli kesing ke agan gmna?
Cara instalnya gmna gan sy gak tau

iip pada 08:59, 04-Nov-13

tetep gagal ajja gan

www.iipsaipul.blogspo.com

Adityachandra pada 20:51, 04-Nov-13

Gan saya pake nokia c2 03, truz pas saya buka intrnet nya ko malah muncul.. Kata aplikasi konflik.? Sbnrnya dulu nya bisa saya buka, tapi stlah saya menggunakan oprmini, uc browsr. Goggle corme. Intrnet bawan nya ko ngga bisa d buka knapa ya? Mohon coment..

Adityachandra pada 20:53, 04-Nov-13

Gan saya pake nokia c2 03, truz pas saya buka intrnet nya ko malah muncul.. Kata aplikasi konflik.? Sbnrnya dulu nya bisa saya buka, tapi stlah saya menggunakan oprmini, uc browsr. Google corme. Intrnet bawan nya ko ngga bisa d buka knapa ya? Mohon coment..

restu pada 12:35, 06-Nov-13

gan mau tanya, tepatnya kemarin (5 nov 2013) ketika di cass (hp dalam keadaan nonaktif), tetapi ketika baterai full, lalu saya nyalakan kembali, tiba-tiba hp saya nge-blank (masuk ke pengaturan awal). bahkan tidak bisa membuka menu, dan ketika klik menu conversation, muncul keterangan : message storage memory not ready.
kira-kira, hp saya harus di bagaimanakan?
barangkali ada yg tau, terima kasih smile

-restucanggih@yahoo.com-

rock stars pada 10:30, 08-Nov-13

knapa bisa Hp nokia c2 03 jdi blank,padahal udah ganti batrai baru...ada pengisian di batrey tapi tetep blank,trims

marien pada 11:19, 08-Nov-13

hi gan, ak mau tanya.. tau ga caranya blokir sms (no.tertentu) masuk ke hp nokia c2 - 03 ??
butuh bgt nih, sering dapet sms yg ganggu.
thx.

fika pada 14:15, 09-Nov-13

hahahaha,, kasiann yaa kita2 yang dha terlanjur beli hp kyak gini,, moga ajj kta dpat amall,, dengan trus bersabar pke hp yg gagal produkk.. ckckckc

redhy pada 00:16, 16-Nov-13

.gmana tu sob udh aq cba mmrinya ttp cma 323kb sob...?

senn pada 16:37, 16-Nov-13

brow kenpa hp c2-03 gua gk bissa di pake internetan slalu msuk web link tidak ada mulu..
truss web gua tuh gk ada..??

muti fatiya pada 16:48, 16-Nov-13

hape gue kenapa ya, touchscreen nyaga berfungsi gitu. kalau diganti sndiri bisa ga? mohon bntuannya ya. thanks

eko pada 17:13, 17-Nov-13

mas"hp saaya c2o3 sering blenk layarnya terus nggaktau knapa td tiba2 putih terus mati"
jadi setiap dihidupin layar nyala putih terus mati cuma yang lain normal"trimakasih

nizam pada 09:29, 18-Nov-13

thanks gan atas solusi nya.?
skrng hp saya smpurna lagi... biggrin

xxx pada 09:44, 18-Nov-13

gan knpa setelah sudah saya restart kok tetetp memory pesan nya kok gg brkurang sma skali...
gmna itu cara nya gam....

minta solusi nya boz sad

tsaqifur pada 18:14, 19-Nov-13

kenapa di hp okia c2-03 saat membuka folder "app and games" sealu layarnya blank
mohon bantuannya gan

amath pada 10:27, 30-Nov-13

gan knp hp c2-03 sya klo di bka aplikasi&permainan ko gabsa ya malah mati,, tlng bntuannya gan,..

R45y1d Ach1d pada 17:02, 01-Des-13

@amath, di flash aj gan mslh slesai

R45y1d Ach1d pada 17:04, 01-Des-13

@tsaqifur, it krna app dan gamex tdk cocok sma hp agan

R45y1d Ach1d pada 17:06, 01-Des-13

@xxx, pkae kedua kode di atas gan berhasil aj kok

R45y1d Ach1d pada 17:07, 01-Des-13

@eko,gnti flixble sob,

R45y1d Ach1d pada 17:08, 01-Des-13

@muti fatiya, bsa sob, gnti toch scren hrga 35rb. . Kalau dservic bsa smpae 50rb

R45y1d Ach1d pada 17:09, 01-Des-13

@senn, flash aja sob

edypaat pada 05:38, 05-Des-13

Gan C2 - 03 sya kan mati, teruz sya aktifkan lg, pas masuk tampilan walpaper tiba" lngsung mati ..
itu knp ya ??

riki pada 09:12, 07-Des-13

Min, tanya solusi kalo abis di upgrade trus layar malah ada tulisan "contact service" minta pengarahan min thx .

R45y1d Ach1d pada 17:24, 08-Des-13

Edy@flash aj sob
Riki@ klau stlh flash ad tlisn contac servis mtikan hp dan hdupkan lgi...kalau ttp msh bwa kservice center trdekat

Marv3l pada 21:05, 08-Des-13

gan yang kode 12345 yg *#7780# tak bisa, gagal terus

tedy pada 20:39, 13-Des-13

thanks bos ,berhasil q.

akhmad pada 04:12, 20-Des-13

mau tanya gan setelah di restar ulang semuanya tuh beres tapi 1 gan ketika mau muterin musik tiba2 keluar "unable to open player"
udah ku coba restar ulang lagi tapi hasilnya sama gan gamna ea,,
mohon bantuanya gan,,??? @_@

R45y1d Ach1d pada 06:57, 23-Des-13

@Marv3l,
Brarti kodex agan sdh dgnti...cek aj via pc dengn app best untuk bb5 gan

R45y1d Ach1d pada 06:59, 23-Des-13

@akhmad,
Format aj memry tlponx gan via pc menggunakn app best bb5 mslh slesai

R45y1d Ach1d pada 07:00, 23-Des-13

@tedy,
All@ sma2 ..mksih dh mampir ya...

Fathia Mayang Sari pada 11:16, 26-Des-13

gan saya mw nnya nih, kn saya download theme khusus Nokia C2-03 di laptop stelah it sya bluetooth ke hp, saya coba utk menggunkn theme tersebut, tetapi tdk bsa tulisnnya memori penuh, hpus dri gallery, sdh sya hpus beberapa yg tdk pnting hingga memo saya tnggl 153 MB tetapi tetap sja theme it tdk dpt d gunakn gan?? mhon bntuannya gn ?

rendy pada 16:47, 30-Des-13

knp stiap download pke opera sllu gagal. . .
Tp dri web slalu brhsl

R45y1d Ach1d pada 15:57, 07-Jan-14

@Fathia Mayang Sari,
Yang dhpus memeri telon sob.. Krena mmry tlpn yg penuh

R45y1d Ach1d pada 15:58, 07-Jan-14

@rendy,
Klo pkai opmin mank sering gito sob buat hp java...coba cri app lain yg bsa download

Adiys Sevenfold pada 05:30, 09-Jan-14

keren posting x sob!!
D tunggu kunbal x

Rafi pada 16:27, 09-Jan-14

App internet rusax bro benerinny gmana

oti pada 20:38, 16-Jan-14

kak, caranya web browsernya di hape ku c2-03 bisa bener lagi gimana? cara settingannya gmana. ? bales kak . makasi

tiger chan pada 13:22, 22-Jan-14

tetep ngehank cuy....

arel pada 09:52, 26-Jan-14

saya pengguna C2, kenapa nor di kontak keluar tidak bisa di hapus ya...? padahal sudah di kembalikan ke setingan pabrik & ngikutin cara di atas.
mohon bantuanya dong

WAHID pada 13:57, 31-Jan-14

kenapa di layar hp nokia c2 saya cuma keluar tulisan contacts service?

ivan pada 20:16, 01-Peb-14

Gan... pas udah masukin *#7780# muncul confirmasi dan ada menu button "Continue" dan "Exit"..
nah masalahnyakann touchscreennya gbsa di sentuh.. trs gimana cara klik tombol "Continue"-nya??

anjani pada 22:17, 07-Peb-14

maknyossssss,,,, mkasih info trik tip nya hp nokia c2-03 punya aku yg tadinya tidak ada perangkat bluotooth nya, stelah coba kode di atas skarang jadi ada makasiiiiih,,,,,

wahyu pada 00:35, 08-Peb-14

mau tanya seputaran hp dan tablet kunjungi fb saya yudi edenk.makasih buat bang R4syid

wawan pada 14:48, 10-Peb-14

bos hp n0kia c2-03 sya aplikasi bawaan yg hilang gi mana carax utk mengebalikanx...!!

kiky_panyili pada 00:36, 11-Peb-14

gan,,
tolong ane,,,
hp ane mati total stelah trkena air di bagian keypadnya,,,
dan brgetar trus stiap di psang batrei,,,

Gandungx pada 20:25, 18-Peb-14

Gan gimana nih masalah pd hp nokia c2 03 . . Internet gak bisa di buka hanya ad tulisan aplikasi tampilan konflik

ivell pada 19:37, 23-Peb-14

bro.. bagaimana membuka sandi pada nokia c2-03 yang kita lupa untuk kembali ke pengaturan awal...??

Metzz pada 11:22, 03-Mar-14

​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ
Mw tanya nih gan,HP nokia c2 ane gx bisa buka video...keterangan'a (unable to open player) ,ane udah pake cara yg di atas,tp ttp aja gan gx bisa...tolong solusi'a gan...


Thnks

R45y1d Ach1d pada 12:13, 11-Mar-14

@Metzz, format vedeox 3gp ngga gan

R45y1d Ach1d pada 12:20, 11-Mar-14

@kiky_panyili, bungkar csingx gan. . Jemur hpx dterik matahari yg panas jam 12an kra2 5 menit. . Diamkan dlu. Stlh it bru pasng btrae. .

R45y1d Ach1d pada 12:20, 11-Mar-14

@kiky_panyili, bungkar csingx gan. . Jemur hpx dterik matahari yg panas jam 12an kra2 5 menit. . Diamkan dlu. Stlh it bru pasng btrae. .

mujid alfachry pada 12:40, 18-Mar-14

gan ane mau nanya nih , hp ane nokia c2-03 klo nlpon atau nrima telpon tuh suka ngeblank n ngerestart sendri ..
itu knpa yah gan pha gangguan di software ?

reyhan pada 17:00, 19-Mar-14

gan kok setelah di reset internetnya jadi kaga bisa gimana cara setting ulang?

purwoko pada 15:52, 24-Mar-14

gimana cara mengatasi lcd blank nokia c2053?

sukri pada 07:49, 25-Mar-14

gan hp gua ngak bisa internet gimana tuh,
minta solusinya dong

siti sha'adah pada 18:34, 27-Mar-14

mau nanya nih pas udah masukin *#7780# muncul confirmasi dan ada "Continue" dan "Exit"..
tapi kan masalahnyakann touchscreennya ga bisa di sentuh teurs gimana cara klik tombol "Continue"-nya??
mohon bantuan nya

Afi pada 21:31, 28-Mar-14

Yang bisa bnerin c2 03 siapa ya dan ksih no telefonya dong

heri pada 14:57, 05-Apr-14

Tlg gan solusinya hp C2_03 di lcd cuma muncul contact servis?thks atas jwbnya

ken arrasyied.mywapblog.com pada 16:33, 05-Apr-14

kalau tisak bisa membuka pemutar musik gimana gan... musiknya masih bunyi tapi menu pemutar musik tidak bisa muncul

dewiie anggraini pada 22:07, 11-Apr-14

masa hape saya dinyalain terus 5 menit kemudian mati lagi sad itu kenapa ya ?

Taufiq pada 18:50, 12-Apr-14

,Gan tl9 d0n9.. C2-03 pny q gk bisa buat intrnetan. Pengtrn k0nfigurasi ny tulisan hanya samar/tdk jelas, kl diklik tidak bisa,ml,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

demonx s pada 08:04, 16-Apr-14

masalah hp c2-03 lapu key atas mati tp key bawah nyala lampu elsidi juga mati masalah nya ada pada flexibel apa pada mesin

agung zhaelendra cahyadii pada 12:39, 16-Apr-14

bgaimana cara memperbaiki hp nokia c2-03 yang jika menyala tiba-tiba mencul pesan contat service

desi eka pada 17:24, 18-Apr-14

gimana cara perbaiki hp c2-03 saya yang touchscreennya tidak bisa di sentuh dan tombol untuk telefonnya tidak berfungsi??

Deny pada 20:31, 19-Apr-14

kalo hp nokia C2-03 yang terkunci dan lupa passwordnya gimana cara membukanya Bro, thanks before..

erik pada 14:19, 11-Mei-14

hp gue nokia c2 kadang mem tlpny bertambah , kdang berkurang itu knp ?

IQBAL pada 16:13, 14-Jul-14

MAS HP QU C2 BROWSERNYA GAK BISA DI BUKA ITU KNAPA ZZZ..... DAN PEMUTAR MUSIKNYA JUGA GK BISA DI BUKA PADAHAL SUDAH TAK RESET.........

esra pada 09:24, 19-Jul-14

gan, knpa ne hp cuma muncul tulisan contack service..?

edhoy arlansyah pada 16:15, 23-Jul-14

gan, gimana cara mengatasi kode reset hp nokia c2-03, spalnya saya lupa kodenya,
sekali tekan 12345 paste "kode error"
kasi tau masalah saya gan lewat e-mail..

terimakasih

rubiandie pada 22:06, 05-Sep-14

C2 sy layar putih tapi tlfn masuk bisa dipake tlfn...kira kira rusak lcd atau apanya ia gan....mhon bantu solusinya ?.

R45y1d Ach1d pada 21:31, 09-Sep-14

@rubiandie,
bsa lcd bsa jga flxblex gan. . .maaf ya bru bsa blas

R45y1d Ach1d pada 21:32, 09-Sep-14

@edhoy arlansyah,
hrus pkae software sob. . Coba aja via best bb5 untk reset kodex

R45y1d Ach1d pada 21:34, 09-Sep-14

@IQBAL,
flash ulang aj osx gan ke versi terbru

japen tren pada 22:40, 01-Okt-14

gan hp c2_03 sya sntuh nya sama skali ga pungsi udah d ganti bru jga tetap sama. plexibel nya baru tpi tetep aja ga bisa apa2 sntuh nya.d flas jga udah gan tp ga ada perubhan sma skali gmn cranya ya gan. Mhon inpormasi nya gan

ubay pada 17:23, 16-Jan-15

Klo udh pke cra di atas udh nggak bkln ada mslhx lg gan?

ubay pada 17:23, 16-Jan-15

Klo udh pke cra di atas udh nggak bkln ada mslhx lg gan?

Anggraini pada 02:27, 18-Jan-15

Bang Harga Flexible Nokia C2 03 yg Original Sama Buatan Cina Brapaan...?

Anggraini pada 02:30, 18-Jan-15

tolong bantuan nya bang smsin di 087734342575

apriadiabsyah pada 15:00, 30-Mei-15

Bang bagi jalur c2 03 nya dong

fendiindra pada 13:28, 24-Jun-15

wah berhasil juga mekasih ya gan atas infonya

fendiindra pada 13:53, 24-Jun-15

gan memori telpon saya 519 tapi kalo buat instal opera mini kok gak bisa.....trus kalo mutar musik diperlukan 212 kb memori....... knapa ya gan???

anto permadi pada 14:43, 26-Jun-15

bagai mana cara membuka kata sandi hp nokia yg lupa....?

anto permadi pada 14:46, 26-Jun-15

tolong bantuannya bang....?

Mail pada 00:05, 15-Jul-15

Kok ngak bisa ..?
Code nya brapa gan ...

ubay pada 10:48, 02-Agu-15

ttp gk bsa bos

R45y1d Ach1d pada 08:57, 21-Agu-15

@ubay,
Coba flash ulang aj sob

R45y1d Ach1d pada 08:57, 21-Agu-15

@Mail,
Klo kodex lupa bsa dbuka lewat app best bb5 gan

R45y1d Ach1d pada 08:58, 21-Agu-15

@anto permadi,
Lewt app best gan coba googling aj

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)